<" bgcolor="#FFFFFF" link="#0000FF" vlink="#FF0000" text="#000000" >

Wednesday, February 16, 2005

Valentine nggak punya pacar, gimana ngatasinnya

Valentine di depan mata. Boro-boro kencan, gebetan aja nggak punya. Mau jalan, nggak ada yang diajak. Kalo diem di rumah, duh ketahuan banget nggak lakunya! Tambah gondok lagi kalo ngeliat orang pacaran ketawa-ketiwi. Kenapa dunia nggak adil begini…?
Saat-saat paling sulit buat kebanyakan orang muda emang kalo lagi nggak punya pacar. Nggak perlu malu ngakuin, kalo punya pacar juga jadi kebanggaan tersendiri, selain biar nggak sepi tentunya. Bayangin, sementara temen-temen kamu sibuk ngerencanain acara Malam Minggu sama doi masing-masing, kamu hanya ngelewatin malam keramat itu sendirian. Jujur aja, Malam Minggu, buat mereka yang nggak punya pacar sering jadi malam menyebalkan. Pengennya buru-buru hari Minggu, atau hari Senin sekalian!
Tapi Malgoers, sikap kayak gitu udah nggak milenium deh! Stop frustasi..! Dengan trik-trik di bawah ini kamu bisa menyulap Malam Minggu kelabu jadi malam paling menggairahkan..! Baca deh!
Nggak perlu nanya-nanya temen-temen kamu yang udah punya pacar tentang acara mereka. Kamu bakalan sirik karena mereka pasti udah punya acara dan nggak bakal ngajak kamu! Ide yang oke adalah, chatting sampe berjam-jam atau melototin situs-situs yang oke punya.
Jangan mau kalah sama yang punya acara. Pikirkan apa hal yang paling heboh untuk kamu lakukan di Malam Minggu. Nyewa tiga VCD film action sekaligus? Atau ngajak sepupu kamu main di rumah dan semalaman nyetel Bon Jovi kenceng- kenceng di kamar. Sambil ajojing donk. Kamu bakal enjoy semalaman, sementara temen kamu yang pacaran mungkin udah pada bobok sehabis menjalani rutinitas pacaran.
Sisihkan duit. Buat ide akhir pekan dengan duit tabunganmu seminggu. Mau ngiter di mal, nongkrong di toko kaset atau traktir adikmu di kafe favorit. Yang pasti duitmu harus bikin kamu happy.
Bikin gank ‘no pacar’. Masak iya sih semua temen kamu udah punya pacar. Pasti ada donk yang masih sendirian. Nah, buruan deh bikin gank single. Jadual ketemuannya, ya so pasti tiap malam minggu, donk. Habiskan waktu malam Minggumu di kafe, di warung lesehan Blok M, di Puncak, atau di aman aja yang sesuai dengan kocekmu.
Seru juga kok ngegabung sama mereka yang udah punya pacar. Apalagi kalo salah satu dari mereka adalah sohibmu. Tentu aja ini nggak bisa sering-sering, soalnya kamu bakal dijutekin sama pacarnya!
Dandan yang keren! Tampilkan dirimu segaya dan sekeren mungkin. Trus jalan-jalan dengan siapa aja yang bisa kamu ajak jalan. Cuci mata sepuas- puasnya. Ngeceng kalo perlu. Nikmati semua yang kamu lihat, ketawain orang pacaran yang kepergok lagi berantem. Kamu akan merasakan, betapa nikmatnya jadi orang yang nggak punya pacar…!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home