<" bgcolor="#FFFFFF" link="#0000FF" vlink="#FF0000" text="#000000" >

Wednesday, February 16, 2005

Bikin cewek tambah lengket…!

Hey cowok..! Kamu sangat mencintai cewekmu? Kamu takut kehilangan doi? Kamu pengen melakukan yang terbaik buat doi? Nggak susah kok. Asal kamu tau hal-hal paling prinsipil buat cewek. Ditanggung cewekmu bakalan lengket kayak perangko..!
Jangan menceritakan dengan sengaja kisah cintamu dengan mantan cewekmu, atau ngasih liat foto-foto romantika dengan mantan cewekmu. Itu akan nyakitin hati doi. Buntutnya, doi akan merasa down dan kehilangan mood. Parahnya lagi, kalo doi tipe melankolis, doi akan menumbuhkan rasa cemburu atau parahnya membalas dendam dengan menghubungi lagi cowok lamanya. Runyam, deh.
Asal tau aja, cewek selalu berharap cowoknya jadi hero. So, kalo doi nggak bisa mendapatkan perlindungan atau tempat ebrsandar di diri kamu, poin kamu bakal turun sedikit demi sedikit.
Jangan sekali-sekali memberikan kebohongan yang konyol! Belagak sakit gigi kalo kamu lagi males jalan sih boleh-boleh aja, bilang jalanan macet (padahal kamu terlamat bangun) juga oke-oke aja. Tapi jangan bilang kamu lagi latihan basket, padahal kamu lagi ngebakso sama Ria, teman doi. Boy, kalo itu sampe ketahuan…matilah kalian!
Jangan jadi cowok yang menakutkan bagi doi. Kalo kamu pencemburu hebat, sedikit-sedikit nanya, sebentar-sebentar nuduh. Doi pergi kemanapun kamu terus menguntitnya, kamu juga galak sama cowok-cowok yang ada di dekatnya. Duh, doi bakal gerah ngeliat kamu. Kalo doi tipe pede, bukan nggak mungkin kamu akan di-delete dari hidupnya!

2 Comments:

Blogger davegibson07448491 said...

Are you stuck in a job that is leading you on the path to no where?
We can help you obtain a College Degree with classes, books, and exams
Get a Genuine College Degree in 2 Weeks!
Well now you can get them!

Call this number now 24 hours a day 7 days a week (413) 208-3069

Get these Degrees NOW!!!

BA, BSc, MA, MSc, MBA, PHD,

Within 2 weeks!
No Study Required!
100% Verifiable

Call this number now 24 hours a day 7 days a week (413) 208-3069

These are real, genuine, They are verifiable and student records and
transcripts are also available. This little known secret has been
kept quiet for years. The opportunity exists due to a legal loophole
allowing some established colleges to award degrees at their discretion.


With all of the attention that this news has been generating, I wouldn't
be surprised to see this loophole closed very soon

Get yours now, you will thank me later
Call this number now (413) 208-3069
We accept calls 24 hours a day 7 days a week.

2:37 PM  
Blogger dwainalexander0252386547 said...

hey, I just got a free $500.00 Gift Card. you can redeem yours at Abercrombie & Fitch All you have to do to get yours is Click Here to get a $500 free gift card for your backtoschool wardrobe

10:16 PM  

Post a Comment

<< Home