<" bgcolor="#FFFFFF" link="#0000FF" vlink="#FF0000" text="#000000" >

Wednesday, February 16, 2005

Bikin cewek tambah lengket…!

Hey cowok..! Kamu sangat mencintai cewekmu? Kamu takut kehilangan doi? Kamu pengen melakukan yang terbaik buat doi? Nggak susah kok. Asal kamu tau hal-hal paling prinsipil buat cewek. Ditanggung cewekmu bakalan lengket kayak perangko..!
Jangan menceritakan dengan sengaja kisah cintamu dengan mantan cewekmu, atau ngasih liat foto-foto romantika dengan mantan cewekmu. Itu akan nyakitin hati doi. Buntutnya, doi akan merasa down dan kehilangan mood. Parahnya lagi, kalo doi tipe melankolis, doi akan menumbuhkan rasa cemburu atau parahnya membalas dendam dengan menghubungi lagi cowok lamanya. Runyam, deh.
Asal tau aja, cewek selalu berharap cowoknya jadi hero. So, kalo doi nggak bisa mendapatkan perlindungan atau tempat ebrsandar di diri kamu, poin kamu bakal turun sedikit demi sedikit.
Jangan sekali-sekali memberikan kebohongan yang konyol! Belagak sakit gigi kalo kamu lagi males jalan sih boleh-boleh aja, bilang jalanan macet (padahal kamu terlamat bangun) juga oke-oke aja. Tapi jangan bilang kamu lagi latihan basket, padahal kamu lagi ngebakso sama Ria, teman doi. Boy, kalo itu sampe ketahuan…matilah kalian!
Jangan jadi cowok yang menakutkan bagi doi. Kalo kamu pencemburu hebat, sedikit-sedikit nanya, sebentar-sebentar nuduh. Doi pergi kemanapun kamu terus menguntitnya, kamu juga galak sama cowok-cowok yang ada di dekatnya. Duh, doi bakal gerah ngeliat kamu. Kalo doi tipe pede, bukan nggak mungkin kamu akan di-delete dari hidupnya!

Katakan ‘No’ kalau si dia….

Cinta itu buta, begitu kata pepatah. Saking cintanya, pikiran juga sering dibuat buta. Yang biasanya jangan jadi boleh, yang biasanya anti jadi silakan, yang biasanya no jadi ‘monggo mas’. Demi pacar sih boleh-boleh aja, tapi pikiran kudu jernih lho. Jangan sampai kamu rugi di kemudian hari, gara- gara si pacar pujaan..!
Say NO! Kalau dia…
Memaksa kamu menunda duit bayar sekolah, kuliah or duit proyek pekerjaan kamu untuk kepentingan pribadinya. Kalau doi bijak, doi pasti akan meminjam duit pribadi kamu, jika memang kamu punya. Kalau doi udah lancang nmengutak- atik duit keperluan kamu, ada kemungkinan doi tipe cowok yang nggak care atau nggak peduli dengan kesulitan kamu kelak. Jangan keburu kasihan dulu, non…
Meminta kamu bohongin orang lain demi menutupi kesalahan dia yang prinsipil. Misalnya nih, kamu mesti bohong ke ortunya kalau kuliah doi baik- baik aja padahal doi nggak lulus banyak mata kuliah. Demi kebaikan doi, ada kalanya kamu mengerem niat baik kamu untuk bantu dia.
Membujuk kamu untuk melakukan kelakuan nggak senonoh. Udah deh nggak usah pake mikir, itu lho kayak seks bebas, narkoba. Biar katanya dikiiit aja, suwer, kamu pasti akan berkelanjutan. Kalau pengen segalanya berjalan baik, please jaga- jaga diri deh! Eh, masa depan kamu masih panjang, lho!
Bolak-balik pinjam duit (walau sedikit) dengan alasan nggak punya uang. Asal tahu aja, banyak cowok jadi ngelunjak lantaran ceweknya terlalu bermurah hati. Kalau sesekali sih boleh aja, tapi kalau tiap pulang doi minta diongkosin, yah… emangnya kita bank.
Kalau doi ngajakin melakukan sesuatu yang nggak sesuai dengan hati nurani. Misalnya nih, ngerjain orang, nyelakain orang, atau pergi ke tempat yang nggak aman buat kamu. Selama kamu masih bisa nolak, kenapa nggak? Kan dosa kamu bukan doi yang nanggung

Valentine nggak punya pacar, gimana ngatasinnya

Valentine di depan mata. Boro-boro kencan, gebetan aja nggak punya. Mau jalan, nggak ada yang diajak. Kalo diem di rumah, duh ketahuan banget nggak lakunya! Tambah gondok lagi kalo ngeliat orang pacaran ketawa-ketiwi. Kenapa dunia nggak adil begini…?
Saat-saat paling sulit buat kebanyakan orang muda emang kalo lagi nggak punya pacar. Nggak perlu malu ngakuin, kalo punya pacar juga jadi kebanggaan tersendiri, selain biar nggak sepi tentunya. Bayangin, sementara temen-temen kamu sibuk ngerencanain acara Malam Minggu sama doi masing-masing, kamu hanya ngelewatin malam keramat itu sendirian. Jujur aja, Malam Minggu, buat mereka yang nggak punya pacar sering jadi malam menyebalkan. Pengennya buru-buru hari Minggu, atau hari Senin sekalian!
Tapi Malgoers, sikap kayak gitu udah nggak milenium deh! Stop frustasi..! Dengan trik-trik di bawah ini kamu bisa menyulap Malam Minggu kelabu jadi malam paling menggairahkan..! Baca deh!
Nggak perlu nanya-nanya temen-temen kamu yang udah punya pacar tentang acara mereka. Kamu bakalan sirik karena mereka pasti udah punya acara dan nggak bakal ngajak kamu! Ide yang oke adalah, chatting sampe berjam-jam atau melototin situs-situs yang oke punya.
Jangan mau kalah sama yang punya acara. Pikirkan apa hal yang paling heboh untuk kamu lakukan di Malam Minggu. Nyewa tiga VCD film action sekaligus? Atau ngajak sepupu kamu main di rumah dan semalaman nyetel Bon Jovi kenceng- kenceng di kamar. Sambil ajojing donk. Kamu bakal enjoy semalaman, sementara temen kamu yang pacaran mungkin udah pada bobok sehabis menjalani rutinitas pacaran.
Sisihkan duit. Buat ide akhir pekan dengan duit tabunganmu seminggu. Mau ngiter di mal, nongkrong di toko kaset atau traktir adikmu di kafe favorit. Yang pasti duitmu harus bikin kamu happy.
Bikin gank ‘no pacar’. Masak iya sih semua temen kamu udah punya pacar. Pasti ada donk yang masih sendirian. Nah, buruan deh bikin gank single. Jadual ketemuannya, ya so pasti tiap malam minggu, donk. Habiskan waktu malam Minggumu di kafe, di warung lesehan Blok M, di Puncak, atau di aman aja yang sesuai dengan kocekmu.
Seru juga kok ngegabung sama mereka yang udah punya pacar. Apalagi kalo salah satu dari mereka adalah sohibmu. Tentu aja ini nggak bisa sering-sering, soalnya kamu bakal dijutekin sama pacarnya!
Dandan yang keren! Tampilkan dirimu segaya dan sekeren mungkin. Trus jalan-jalan dengan siapa aja yang bisa kamu ajak jalan. Cuci mata sepuas- puasnya. Ngeceng kalo perlu. Nikmati semua yang kamu lihat, ketawain orang pacaran yang kepergok lagi berantem. Kamu akan merasakan, betapa nikmatnya jadi orang yang nggak punya pacar…!